Senin, 22 Juli 2013

Jatim English Competition 2013

JATIM ENGLISH COMPETITION 2013 


“PRESERVE INDONESIAN CULTURE” 

Ketika globalisasi berkembang semakin cepat, orang-orang perlu berinteraksi tidak hanya dengan masyarakat sekitar, tetapi juga dengan masyarakat dari berbagai negara di seluruh dunia. Komunikasi antar negara tidak akan menemui masalah selama tidak ada hal yang membatasi. Tetapi, pada kenyataannya masih ditemukan hal-hal yang menyebabkan kesulitan berkomunikasi dalam masyarakat antar negara dikarenakan mereka tidak menguasai salah satu bahasa internasional yaitu bahasa Inggris. 

Kenyataan ini mendorong kita untuk melakukan usaha mengembangkan kecakapan dan kemampuan berbahasa Inggris. Sehingga hal tersebut melatar belakangi HMJ Pendidikan Bahasa Inggris IAIN Sunan Ampel untuk menyelenggarakan acara Jatim English Competition 2013 yang bertujuan utama sebagai media untuk mengukur kompetensi siswa-siswi SMA, SMP, dan SD dalam menguasai bahasa Inggris, khususnya dalam hal berkomunikasi, berargumentasi, berpidato dan menulis dengan bahasa Inggris di depan publik. Singkatnya, program ini benar-benar mendorong siswa-siswi SMA, SMP, dan SD se-Jawa Timur dalam bidang Bahasa Inggris untuk lebih berkompeten di era global ini.  
Jatim English Competition 2013 adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris (HMJ PBI) IAIN Sunan Ampel Surabaya sebagai sarana mengenalkan jurusan Pendidikan Bahasa Inggris kepada masyarakat.

WAKTU DAN TEMPAT KEGIATAN 

Hari          : Kamis 
Tanggal     : 24 Oktober 2013
Pukul        : 08:00-17:00 WIB
Tempat     : Kampus IAIN Sunan Ampel Surabaya

Catatan: Rayonisasi English Olympiad akan diadakan di empat tempat (Surabaya, Lamongan, Kediri, dan Pamekasan) pada hari Minggu, 20 Oktober 2013, pukul 07:00-13:00 WIB. Dan untuk final akan diadakan di Kampus IAIN Sunan Ampel Surabaya pada kamis 24 Oktober 2013. 

PENDAFTARAN 
Untuk pendaftaran online bisa langsung klik link di bawah,
SPEECH CONTEST klik sini

*jika formulir online tidak bisa diakses, bisa langsung mengirim semua data ke email panitia.ecom2013@gmail.com


untuk download formulir klik link di bawah, 
SPEECH CONTEST klik sini

untuk download mekanisme perlombaan klik link di bawah,





SPEECH CONTEST klik sini

untuk download kisi-kisi English Olympiad klik link di bawah,
CONTACT US
Phone Number: 03134223772 / 08983823303 / 085853820028
E-mail: hmjpbi@gmail.com
address: 
Gedung Laboratorium Bahasa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Kegururan lantai 3
Kampus IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Jl A. Yani 117, Surabaya 60237